Bersyukur dengan Berusaha

Nikmat hidup selayaknya disyukuri dengan berbagai amal shaleh dan kerja-kerja yang bermanfaat, tidak hanya untuk kepentingan diri dan keluarga, tapi juga untuk kepentingan yang lebih luas bagi ummat manusia.

Karena hidup hanya sekali dan tidak bisa diulang lagi maka kita perlu memastikan hidup yang sekali ini benar-benar dijalani dengan sungguh-sungguh dan seoptimal mungkin sehingga menghasilkan sebanyak-banyaknya kebaikan. Jangan sampai sudah berada di alam lain baru menyesal dan minta dikembalikan ke dunia lagi supaya bisa beramal shaleh, tentu ini mustahil dan tidak mungkin lagiā€¦..makanya selagi hidup jangan disia-siain bro

Apapun kondisi yang kita hadapi saat ini bukan menjadi alasan untuk tidak berbuat, sekecil apapun pekerjaan yang kita lakukan masih lebih baik daripada sama sekali hanya berpangku tangan, pasrah dan menyerah kepada keadaan. Ingat ! kesuksesan yang besar harus dimulai dari langkah-langkah kecil dahulu, seperti pendaki yang ingin menaklukkan puncak gunung maka ia harus melaluinya dengan langkah-langkah kecil dahulu sebelum mulai mendaki dan akhirnya sampai di puncak.

Begitu pula hidup yang kita jalani saat ini, kita perlu merancang dan menetapkan langkah-langkah awal dahulu untuk memperbaiki kehidupan kita, sambil berjalan kita bisa belajar dan terus mengasah meningkatkan keahlian dan ketrampilan sehingga semakin lama hasil yang kita peroleh menjadi lebih baik dan lebih besar.

Ayo segera putuskan kemana anda mulai melangkah, pastikan langkah kita memberi manfaat bagi perbaikan hidup kedepannya. Inilah yang kita katakan ikhtiar dan dalam ikhtiar jangan lupa untuk selalu memohon petunjuk dan pertolongan dari Allah Yang Maha Mengatur hidup manusia. Yakinlah Allah pasti akan menolong hamba-Nya yang bersungguh-sungguh untuk berubah menjadi lebih baik

#LifeOptimizerTraining

#Hidupyangbermanfaat

#Optimalkanhidupkita

Trainer Spesialis Pengembangan Diri 0852 8811 9564

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer